Bibit tanaman
08.00 s/d 24.00 WIB
085230308088
085230308088
081216414870
D7FE78C7
Tokobibitmurah@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Jual Bibit Pete Siap Tanam Bergaransi | 085230308088

Kategoribibit buah
Di lihat498 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Jual bibit Pete Siap tanam Bergaransi

Jual bibit pete, bibit pete, harga bibit pete, bibit pohon pete, bibit pete okulasi, bibit pete tabulampot

Menyebut nama pete pastinya bayangan kita tertuju pada salah satu sayuran hijau dengan aroma yang kasnya. Kenapa saya bilang aroma kas padahal saat kita berkunjung kepasar beli sayuran pete ketika kita cium buah pete,  tidak berbau sama sekali.

 

Emang sih…. Buah pete tidak berbau waktu belum diolah menjadi makanan. Apa sesudah dimasak menjadi makan berbau.? Yang lebih tepatnya tidak juga, turus apa dong yang berbau padahal setiap kali banyak orang yang bilang kalau buah pete itu mempunyai bau.

bibit buah pete,jual bibit buah pete,manfaat buah pete

buah pete

ECO BIBIT TANAMAN

Jika Anda Minat Hub : 085230308088/081216414870

Note:  Bibit Pete

 

Gini saya jelasin biar tidak ada salah paham mengenai buah pete. Buah pete termasuk golongan sayuran bukan buah-buahan oleh karena itu jangan sebut dia buah melainkan sayuran. Pete termasuk satu-satunya sayuran pelengkap makanan yang konon mempunyai cita rasa enak bila dijadikan lalapan pada saat makan. Bagi orang yang menyukai lalapan pete. setiap orang mempunyai kesukaan masing-masing dan begitu pula saat menikmati makanan. Betul tidak..

Terus ane mau jawab pertanyaan kawan-kawan nih… mengenai pete itu baunya dimana..? sejujurnya menurut pendapat saya bukan petenya yang bikin bau justru mulut kita yang memakan sayur pete menjadikan dia bau. Kok bisa gitu..!!! dia yang makan sayur petenya yang disalahin. Itulah manusia.

Tahu tidak meskipun mempunyai aroma tidak sedap tapi mempunyai penggemar yang jumlahnya tidak sedikit terutama di Kawasan iklim tropis seperti Indonesia. Mayoritas mereka menyukai sayuran satu ini, dibuktikan dengan banyaknya pohon pete tumbuh subur dan bisa kita temukan di sekeliling daerah kita masing-masing.

Tak hanya itu saja pete termasuk kedalam komoditi pangan populer di kalangan masyarakat sebagai pelengkap menu makanan ataupun penyedap masakan.

 

Demikian halanya lapak jual bibit pete mudah kita temukan, sekarang mau tanaman bibit pete jadi mudah tidak perlu semai sendiri yang harus capek-capek ribet nunggu lama ujung-ujungnya hasilnya mengecewakan.

Membuat bibit pete berkuwalitas tidak semudah beli pete dipasar. Proses penyemaian begitu panjang harus ada keahlian kusus. Untuk itu jika anda mau menanam cukup telfon kenomer atau alamat dibawah ini. mudah, amanah dan aman.

 

hasil panen bibit pete, benih pete,jual benih pete

Hasil Panen

ECO BIBIT TANAMAN

Jika Anda Minat Hub : 085230308088/081216414870

Note:  Bibit Pete

Karakteristi bibit pete brkuwalitas.

 

Perlu sedikit pengetahuan untuk memilih bibit pete dari toko jual bibit pete. Tapi tidak banyak dari sedikit penjual mungkin akan mempromosikan bibit mereka dengan karakteristik tanaman pete yang kita bayangan menjadi bibit pete ideal.

Sebenarnya bagi yang tidak jeli dalam menyaring pembicaraan penjual, banyak kemungkinan barang yang ditawarkan tidak sesuai harapan. maaf bukan bermaksud menjelek-jelekan ini cuma sekedar teori.

Untuk itu sedikit harus anda perhatikan bibit pete unggulan mempunyai karakteristik yang akan ane bahas. Simak baik-baik jangan langsung scroll kebawah supaya tahu bibit pete unggulan sama yang biasa-biasa saja.

Langsung pada topik pembahasan dengan  tema Cara memilih bibit pete berkuwalitas..?

Ketika kita berkunjung kepenjual hendaklah cek bibit dengan teliti. Pertama kali harus dilihat dulu bibit petenya yang mau hendak kita beli harus sesuai dengan hati. Termasuk sayarat utama untuk mengawali guna mengidentifikasi tanaman.

Semuanya sudah tertuju dengan satu bibit maka lihat pada bagian daun, kemudian carilah yang tidak berlubang dan mempunyai warna pikmen hijau tua.

Kenapa harus yang hijau tua..?

jual bibit pete siap tanam,jual bibit pete,harga bibit pete

bibit pete batang tua

ECO BIBIT TANAMAN

Jika Anda Minat Hub : 085230308088/081216414870

Note:  Bibit Pete

Daun berwarna hijau tua itu menandakan bibit pete termasuk siap tanam. Batang kokoh tidak bengkok, dan lurus keatas. Cari lah di bagian batang seperti bekas garitan kecil jika ada berbentuk huruf V itu termasuk sambung pucuk sedangkan garitan kotak disebelah samping tanaman bisa jadi itu tempel mata.

Tapi kita harus lebih hati-hati juga sebab penjual sejauh ini makin kreatif guna meningkatkan omset penjualan tanpa harus memperhatikan kenyamanan pembeli.

Bila kita bingung-bingung nyari penjual yang bener-bener amanah bisa cek aja di nomer bawah ini :

Sekian itu bembahasan mengenai bibit pete berkuwalitas.

Sekarang kita menuju topik selanjutnya dengan  tema yang berbeda pula.

 

Harga Bibit pete Yang Bikin Kaget.

Seringkali dipasaran menunjukkan harga bibit pete tidak setabil dan tidak pasti. Kenapa saya bilang tidak pasti. Soalnya ada satu hal aneh.. coba kita semua melakukan eksperiman kecil dengan melakukan risert ke berbagai media sosial maupun lapak-lapak kecil dipinggir jalan. Lakukan seperti layaknya pembeli pada umumnya dengan menanyakan harga bibit pete. Disitu akan ada ketidak sesuai harga yang mencolok. Kalian akan sadar itu “Kok bisa gitu…?” itulah barang jual yang harga pasarnya tidak ada.

Mangkanya dibutuhkan pembeli yang cerdas, jika mau membeli kelapak manapun yang sifatnya offline. Sedikit saran pastikan penampilan janga menunjukan kalo kita  itu orang kaya, walaupun kita kaya heheheh… berkunjung mengunakan sepeda motor. Kenapa pakek motor.? supaya merakyat dan bukan kalangan atas. Pastikan kalian udah sercing ke google soal harga bibit pete. Biar kita tau harga bibit untuk kalangan bawah.

Jika kalian pingin cek harga bibit pete bisa hubungi ke alamat dibawah ini:

 

bibit pete okulasi, jual bibit pete okulasi, bibit pete unggul

bibit pete okulasi

ECO BIBIT TANAMAN

Jika Anda Minat Hub : 085230308088/081216414870

Note:  Bibit Pete

 

6 Alasan Memilih Bibit Pete di Eco Bibit Tanaman

  1. Bibit pete unggulan – Bila membeli di kami bibit pete cenderung cepat buah sebab bibit tanaman yang kami tawarkan pastinya sudah melalui proses okulasi atau cangkok dimana bibit pete akan lebih cepat berbuah hingga 90% dari bibit berasal dari semai biji.
  2. Bebas Hama – untuk yang satu ini sebenarnya jaminan hal bodoh yang ditawarkan tapi buktinya pembeli yang selama ini mencoba bibit pete yang kami semai semuanya menunjukan bebas hama penyakit.
  3. Bibit tidak mandul (tidak muncul buah)- sebab induk bibit yang kami gunakan 100% sudah berbuah lebat dengan kuwalitas unggulan.
  4. Bibit Siap Tanam- pastinya bibit tersedia siap tanam kami tidak akan menjual bibit yang belum layak untuk terjun kemedia tanah langsung.
  5. Sifat bibit sama dengan induknya- karena mengunakan sistem okulasi dengan mengambil bagian tubuh induk berupa entres dan di tempel ke bagian tubuh calon bibit pete muda. Pastinya sifat dan tumbuh kembangnya sama persis induk aslinya.
  6. Garansi uang kembali- hal ini paling digemmari para pembeli yang menyediakan garansi hidup. Tapi garansi ini kami berikan ada syarat dan ketentuan. Pertama barang mati dikarenakan kesalahan kami bukan pihak pembeli. Kedua bibit mati ketika pengiriman karena kesalahan pihak ekspedisi bibit tidak akan kita ganti.

 

Asal Mula bibit pohon pete

Bibit pohon pete dikenal sebagai tanaman yang hidup di iklim tropis dan menjadi tanaman asli. bibit pohon pete mempunyai nama ilmiah adalah parkia speciose. Tanaman ini mampu tumbuh baik disegala medan baik dataran tinggi maupun rendah tanpa harus mengurangi masa produksi. Batang pohon mempunyai vakuola besar jadi identik dengan pohon berbatang keras dan kokoh. Merupakan salah satu tumbuhan bebas penyakit dan hama hingga tidak memerlukan perawatan khusus.

 

Bibit pohon pete sudah terkenal di seluruh masyarakan Indonesia, sebab buah dari tanaman pete tergolong sayuran yang mudah ditemukan dipasar atau suwalayan. Ciri-ciri utama buah pete mempunyai bau yang menyengat jika dikonsumsi tapi rasa sayur pete mantap dilidah. Para penggemar buah pete juga terbilang tidak sedikit, rasa yang enak sampai menguncang lidah serta menjadi lalapan favorit banyak orang.

 

Usul punya usul ternyata buah pete ketika dilakukan sebuah penelitian, ternyata dibalik efek aroma baunya banyak kandungan seperti vitamin, kalori, zat besi dan mineral. Baru-baru ini juga terungkap temuan kandungan alami dalam buah pete bagus untuk kesahatan tubuh.

 

Menanam Bibit Pete Dalam Pot (Tabulampot)

Hal ini terbilang ekstrim sebab banyak orang yang tahu bahwa bibit pete itu selalu ditanam dalam tanah langsung. Bibit pete termasuk tanaman kayu kini ada sebagian orang mencoba menanam bibit pete dalam pot(tabulampot). Namun jarang yang mengunakan sistem penanaman kayak gini, menanam pete dalam pot tidaklah mudah harus membutuhkan perawatan khusus. Jika tidak dilakukan pertumbuhan bibit pete cenderung tidak maksimal. Hal tersebut mengharuskan untuk menghindari penanaman bibit dari media pot. Langkah bagus sebaiknya ditanam dimedia tanah langsung hingga nutrisi tetap terjaga tanpa harus capek-capek memberikan perawatan khusus.

 

Langkah Mudah Menanam Bibit Buah Pete

  • Pemilihan bibit buah pete

Bibit pete yang cocok untuk ditanam pilih dengan keteria tanaman batang kokoh, daun rimbun hijau tua, segar dan perakarannya banyak. Untuk bibit yang idela sebaiknya bisa anda dapatkan di eco bibit tanaman. Kami selaku jual bibit pete juga menyediakan bibit tanaman lainnya. Pastinya sehat dan tidak mudah terserang hama penyakit. Mgenai soal harga bisa kami tawarkan bervariasi berdasarkan umur dan ukuran setiap bibit pete.

  • Pemilihan lahan tanam.

Setelah pemilihan bibit pohon telah tersedia,tahap berikutnya pemilihan loksi  tanam. Pilih lahan tanam yang cukup luas dan pastikan tidak berada di area perumahan. Jarak minimal antar pahon mempunyai perbandingan 10X10  meter. Disekeliling lahan tanam pastikan tidak ada yang menghalangi sinar matahari langsung. Pembuatan lubang tanam sebaiknya berukuran setandarnya 60X60X60 cm. pengisian lubang sebaiknya mengunakan  pupuk kompos atau pupuk kandang. diamkan lubang satu minggu untuk menghindari  penyakit yang menyerang akar.

  • Penanaman bibit pete

Ambil bibit pete yang sudah disediakan lalu sobek polybag sebelum bibit masuk kelubang tanam. Menyobek polybag berguna untuk memudahkan akar supaya menjangkau kesumber air dalam tanah dengan cepat. Usahakan akar bibit tidak terputus demi menjaga bibit tidak terlalu setres. Masukan bibit kelubang tanam dan usahakan berdiri tegak lalu timbung dengan media tanah. Padatkan sekeliling bagian bibit untuk memperkokoh tanaman supaya tidak mudah miring atau roboh. Selanjutnya sirami air secukupnya.

  • Perawatan

Perawatan bibit pete hanya perlu mendapatkan penyiraman air secara teratur untuk menjaga media tanah tetap basah. Untuk penyiraman dianjurkan ketika musim kemarau sebaiknya dilakukan dua kali sehari pagi dan sore. Perawatan lainya hanya pemangkasan dan pemupukan setiap satu bulan sekali dengan takaran berbeda setep umur pohon pete.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Hubungi Kami

085230308088
085230308088
D7FE78C7
081216414870
Tokobibitmurah@gmail.com

Rekening Bank

a/n Siti nurasiyah 0642101004075536

Pengiriman